Perkenalkan, nama saya Aditya Arie Nugraha.. Biasa dipanggil Arie.. Meskipun kadang ada yang manggil Arie C*p*k, Arie Solo, ato pun Arie Gondronk, tapi core-nya tetep sama, yaitu Arie™.. ^_^

Dilahirkan di Solo pada tanggal ** Maret 19** (kata BR, tanggal lahir merupakan data pribadi yang sensitif ^_^), saya tumbuh berkembang di kota kelahiran saya.. Lulus dari SMA, memutuskan merantau ke Bandung untuk menimba ilmu di Teknik Elektro, ITB.. Alhamdulillah tanggal 19 Juli 2008 kemarin, saya diwisuda.. Jadi, sekarang ada embel-embel S.T. (Sarjana Teknik) di belakang nama saya.. Meskipun demikian, sampai saat ini masih berstatus pengangguran.. Barangkali ada rekan-rekan yang mau mengajak saya berbisnis, silakan kontak saya.. ^_^

updated on October 8th, 2008

25 Responses to “Tentang Seseorang..”

  1. mawar diantara duri... Says:

    hohoho siapa tuh….

  2. arie Says:

    tunggu saja, kk..😀

  3. Rizma Says:

    ini adeknya Fajar ya???😕

  4. arie Says:

    @Rizma
    ade seperguruannya, kk.. ^_^

  5. raditya Says:

    Salam kenal,arie!
    Hahahaha
    Nduwhe blog tha!?
    Agek wae ngerti aq…
    Tak link yo!?

  6. arie Says:

    @raditya
    halo, mas Raden Raditya Yudha Wiranegara.. ^_^

  7. Wildan Says:

    Ada juga Arie Tulang, Arie Daging, Arie Untung..

    Peace ah..😀.

    Salam,

  8. theo Says:

    oh teknik elektro tho,q kira teknik informatika……..

  9. arie Says:

    @theo
    Teknik Komputer tepatnya.. ^_^

  10. Takodok! Says:

    Halo kembarannya jeng Fajar!:mrgreen:

  11. arie Says:

    @Takodok!
    he? kembarannya Fajar?
    gak terima saya..

    :p

  12. Takodok! Says:

    Lha? Avatarnya mirip pun..
    Tapi emang sih, jeng Fajar itu.. *keburu dilempar Fajar*:mrgreen:
    Hehe, ngegosip di rumah org inih

  13. arie Says:

    @Takodok!
    Jar, digosipin nih… :p

    *nyari2 Fajar gak ketemu..

  14. Fajar Says:

    kesummon
    eh itu mas desti jangan ngegosyip aja😆

  15. arie Says:

    hei2,,
    jangan ribut di sini kalian berdua.. :p

  16. ea Says:

    ehm baru pertama soan kesini gara2x penasaran apakah benar fajar dan arie kembar? hehehe hayo klarifikasi dung btw salam kenal yah… numpang baca-baca

  17. Takodok! Says:

    @ea
    Setujuh! Jeng Fajar blg iya dia kembar sama arie, tapi arie menolak dgn sungguh sangat. Kasian dirimu jeng…😆 *diinjek Fajar*

    Maaph..puasa2 “ngotorin” rumah orang🙂 Jeng Fajar sih!:mrgreen:

  18. arie Says:

    Jar, tolong klarifikasi..😀

  19. ea Says:

    kayaknya mmg bener tindakan arie untuk tidak mengakui kembarannnya fajar klo arie ngaku bisa bisa dia mati pasaran sama kayak fajar hahahha
    *duh kabur ah sebelum dtimpuk fajar*

  20. arie Says:

    nyari Fajar lagi ah..😀


  21. Salam Kenal mas……..😀
    blog nya keren !!

    kunjungi blog saya jg yak

  22. coratcoretnyaella Says:

    blogwalking..
    oo itb ya, kak? sama dong..haha^^
    salam kenal ya..

  23. bobubaca Says:

    Weei, kita lahir pada hari yang sama!!!
    Cah solo juga pula…
    cinta buku juga kah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: