Kuliah (Lagi) Mulai Minggu Depan

Januari 25, 2010

25 Januari 2010. Hari pertama semester genap tahun ajaran 2009/2010. Harusnya sih hari ini, saya yang udah resmi jadi mahasiswa lagi sejak Jum’at lalu mulai kuliah. Tapi ternyata belum..

Sempat kaget juga waktu siang tadi lihat papan pengumuman sudah ada jadwal kuliah semester ini. Yang bikin kaget ada jadwal kuliah pagi tadi. Saya udah mikir, “walah, udah bolos sekali deh..”

Kebetulan ada kuliah siang juga hari ini. Dengan semangatnya, saya masuk ruang kuliah trus ngobrol ma temen-temen. Lalu, terjadi lah percakapan seperti ini.

A: “Tadi pagi ada kuliah, mas?”
B: “Gak ada tuh”
A: “Wah, untung deh..”
B: (mungkin bingung..)
A: “Sekarang kuliah apa nih, mas?”
B: “Pemrograman C++”
A: “Lho, bukan Sistem Intelijen ya?”
B: “Bukan”
A: “Di jadwal kaya’nya Sistem Intelijen tuh, mas”
B: “Gak qo..”
A: “Ini masih kuliah matrikulasi?”
B: “Iya”
A: “Hoo..” (trus ngluyur keluar)
*dengan bumbu seperlunya.. hehehe..

Saya tanya ke TU, ternyata TUnya juga sempat bingung. Setelah nanya-nanya dosen, disimpulkan minggu ini masih matrikulasi dan kuliah semester genap baru mulai minggu depan.

One Response to “Kuliah (Lagi) Mulai Minggu Depan”


  1. asyiiiikkk kuliah lagi……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: