BRI Kantor Kas ITB

Januari 25, 2010

Kamis lalu saya buka rekening BRI di Kantor Cabang Dago. Pagi ini tadi saya pengen ‘nyoba’ setor lewat Kantor Kas ITB.

T: “Kok kemaren gak buka di sini aja, mas?”
A: “Bisa tho, mBak?” (mengucapkan “tho” dengan dialek Jawa medhok..)
T: “Ya bisa lah, mas.”
(ketawa bareng)
*dengan bumbu seperlunya.. hehehe..

Sebenernya sih saya tidak buka rekening di Kantor Kas ITB karena sebelumnya saya tidak tahu ada BRI di kampus. Lha wong, kantornya sekarang juga nyempil di belakang kantor satpam. Kantornya kecil banget. Bahkan dibandingkan dengan kamar kost saya, ini lebih kecil. Ada 3 personel yang bekerja di situ. Udah gitu, ada komputer dan mesin-mesin lain (penghitung uang, buat cetak buku, dll). Tapi, menurut teller, kantornya bakal segera pindah di sebelah Toko Buku ITB.

“Biar longgar, mas. Sumpek banget di sini.”

Bagus deh.. Cuma buat pegawai aja udah sumpek. Gimana kalau ada nasabah..?

13 Responses to “BRI Kantor Kas ITB”

  1. hoakspedia Says:

    artikel bagus nihh

  2. zatazblog Says:

    makasih atas inponya!


  3. siiiiiiiiiiiiiippppppppppppppppppppppppppppp

  4. puisi ibu Says:

    thaaankssssssssssssssssss


  5. makaccccccccciiiiiiihhhhhhhhhhhh


  6. thaaaaaaankssssssssssssssssssssssssss

  7. uchedawn Says:

    suuuuuuuuuupppperrrrrr

  8. hape2014 Says:

    kunjungan siang ahhhh


  9. selamat siangg miiinnnn


  10. kantor BRI bisa anda dapatkan di aplikasi android….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: