Tes Koneksi Speedy di Rumah

November 14, 2008

Nih, hasil tes koneksi Speedy di rumah (Solo).. any comment?

15 Responses to “Tes Koneksi Speedy di Rumah”

  1. snacklovers Says:

    nice juragan

  2. ikyusanopono Says:

    Tarifnya gimana bro mahal nga?

    • arie Says:

      kalo yang saya pake di rumah ini dapet yang paket promo pendidikan.. jadi, Rp 120.000,00 per bulan untuk periode 1 tahun..

      kalo normal, seinget saya Rp 200.000,00 per bulan..

      *tapi, gak tau nih akhir-akhir ini sering putus..

  3. Wildan Says:

    kok cupu Pak? Hehehe..
    di tempat saya bisa ampe 600-an kbps untuk server Indonesia.

    • arie Says:

      masih mending itu, Dan..
      lha wong sekarang sering mati… :p

      udah gitu kemaren kaya’nya switching-nya Telkom sempat error..
      masa nomer telpon rumah bisa ganti…
      trus kata teknisinya karena Speedy-nya..
      heran, qo bisa sih..?

      payah nih Telkom….

  4. Fauzan Ihsan Says:

    ya gitulah orang banyak

  5. yosafat placidius Says:

    pakai speedy ? bagi yang belum berlangganan pikir-pikir dulu lah…wah parah benar kita bisa sakit darah tinggisoalnya bayaran udah mahal…dipromosi aksesnya cepat…realisasi tidak makin hari makin parah ..malah sering mati coneksinya
    giliran di complein ke 147 jawaban ngawur saja…kata sedang ditangani petugas, kenyataan tidak ada…memang Telkom tahunya mau cari untungnya saja…pelayanan no ke 100.
    bagi kami pelanggan ini sangat merugikan……….sekali, bisa kita sakit karena pikiran

  6. yosafat placidius Says:

    Coneksi speedy di Maumere…parah benar…Coba lihat Flobamora Net punya Orang Telkom Maumere..coneksinya kencang…tapi bagi kita pelanggan office speedy lainya pasti korban , pasti lambat dan sering putus Total. heran juga sih ama orang telkom Maumere Kalau di Cek Ke Flobamora Net py Orng Telkon Maumere coneksinya kencang benar , tapi sy punya pasti putus bahkan 1 hari 70 s/d 100 x .. Kalau di Komplein ke petugas jawaban alasan ada-ada aja seperti kabellah..jaringan…jawaban yg tidak santun malah buat kita …pusing aja, kesanya tenaga teknisinya tidak paham sama sekali tentang penaganan masalah coneksi speedy bagi pelanggan ? atau ? ada unsur sengaja …karena orang Telkom juga buka warnet…entar saingan dalam bisnis……conto klau kita kesal lalu telpon
    ke 147 pasti jawaban pasti sedang ditangani petugas…kesimpulan orang telkom tahunya cari untung …giliran pelayanan , no….!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. yosafat placidius Says:

    buat masyarakat Maumere…yang ingin berlangganan speedy..pikir pikir dulu…soalnya pelanyanya baruk sekali mengapa ??? speedy Maumere sering putus putus bagusnya cuma awal awal saja pada bulan Januari sampai frebuari 2009, sekarang makin parah saja…coneksinya tambah lambat…dan putus terus…kalau di komplain alasan itu itu saja seperti kabel,…gangguan jaringan , namun kalau di cek di Flobamora Net py orang Telkom Maumere pasti kencang coneksinya.Kok bisa begitu ..ya..buat org telkom Maumere, kalau pelanggan biarkan saja..kesimpulan kurang tenaga teknisi !!!yang paham di Internet dan jaringan


  8. speedy emang tokcer bro

  9. onez pasha Says:

    Speedy paraaahhhhhhhhhhhhhhhh……
    Koneksi sering putus2… bayar mahal.. kualitas jeblok…
    Gimana tuh…. jangan enaknya aza.. telat denda.. ada gangguan.. dilama lama… payah…
    Telkom speedy payah….

  10. Wijaya Says:

    Nah untuk di wilayah maumere sekarang provider apa yang bagus? Untuk koneksi ke luar negri terutama…? Soalnya saya sebentar lagi bakal pindah dari jawa kesana…;)


  11. I used to be able to find good information from your
    content.


  12. Hello! I could have sworn I’ve visited this site before but after browsing through many of the posts I realized it’s new to me.
    Anyhow, I’m definitely pleased I came across it and I’ll be bookmarking it and checking back often!


  13. Thanks in support of sharing such a fastidious
    thought, piece of writing is fastidious, thats
    why i have read it completely


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: