Laskar Pelangi The Movie

Oktober 10, 2008

Hebat.. Applause buat film Laskar Pelangi.. Sudah lewat 15 hari sejak pemutaran perdananya, sampai hari ini animo masyarakat untuk menonton film adaptasi tetralogi novel Laskar Pelangi ini masih sangat tinggi.. Setiap hari bioskop penuh penonton Laskar Pelangi The Movie.. Setiap hari antrian tiket nonton sangat panjang.. Bahkan ada yang ‘rela’ ngantri 1 jam sebelum loket karcis buka.. (Apa karena salah informasi jam buka loket ya? :p) Sebegitu tingginya animo masyarakat sampai-sampai, sampai hari ini, sampai detik ini, saya belum sempat nonton film ini..:mrgreen:

Sudah 2 kali saya menyambangi bioskop di Solo Grand Mall.. Sudah 2 kali pula saya gagal nonton.. Yang pertama, sebelum lebaran, saya pulang dengan kecewa karena kehabisan tiket pemutaran di hari itu. Sayangnya, saya juga tidak dapat memesan tiket untuk pemutaran esok hari.. Yang kedua, baru kemarin, saya sampai di bioskop jam 11 siang, maunya sih nonton yang jam 11.45.. Tapi, sayang sekali, antrian sudah begitu panjangnya, sampai-sampai saya jadi malas.. Ya udah, akhirnya saya malah jajan es teler.. (Halah,, gak nyambung.. :p)

Sedangkan siang ini tadi, saya dapat informasi dari temen saya bahwa tiket untuk pemutaran hari ini juga sudah habis.. Mantap bener..!

Kalo gak sempat nonton di bioskop, nunggu DVDnya keluar aja deh..🙂

4 Responses to “Laskar Pelangi The Movie”

  1. scooterboyz Says:

    aku nonton sudah 2 kali..

    Ckckck..Perlu dicritani?

  2. abikesha Says:

    Disamping nonton juga harus beli bukunya tuh. seru abis ceritanya. Awas jangan beli buku yang bajakan, yang asli hanya di http://WWW.BUKUKITA.COM


  3. kira2 kalo nonton akhir november masih diputer ngga ya filmnya?😦

  4. arie Says:

    @Gita
    kaya’nya sih tergantung nonton ma siapa dulu, Git..
    *ra nyambung.. :))


Tinggalkan Balasan

