(Pasca) Lebaran

Oktober 5, 2008

Setelah seminggu ini berasa rame banget, malam ini suasana rumah sudah kembali ‘normal’. Mas Chandra dan keluarga sudah kembali ke Yogyakarta sore tadi, sedangkan Mas Sulis berangkat ke Jakarta naik kereta malam tadi. Praktis, ‘sumber kekacauan’ di rumah tinggal Andhra, keponakan saya, dan saya sendiri..😆

Tiga keponakan saat lebaran kemarin memberikan pengalaman tersendiri bagi saya. Dari maen sepakbola di jalan depan rumah bersama Ardhi dan Andhra, maen air (‘renang’) di kolam plastik bersama dua orang itu lagi, sampe nemenin Ardhi maen bom-bom car (mobil senggol) di THR Sriwedari, yang notabene sudah tidak pernah saya kunjungi lagi sejak beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, Aisya masih terlalu kecil untuk diajak bermain-main. Mungkin tahun depan, ketika Aisya sudah bisa ikut bermain, suasana bakal lebih rame.🙂

Semoga saya masih diberi kesempatan untuk bertemu Ramadhan dan lebaran yang akan datang.🙂

Tinggalkan Balasan

