Satu Ujian Hidup Berhasil Diatasi..

Juni 25, 2008

Pagi ini, tepatnya pukul 08.15, saya sudah bisa lega karena Sidang Tugas Akhir (STA) yang dijadwalkan dari pukul 7 sampai dengan 8 selesai sudah.. Akhirnya selesai juga pendidikan S1 saya di ITB.. Kalau kata Pak Yusep, tinggal nunggu S.T.-nya diresmiin..😛

Terima kasih untuk pembimbing saya, Dr. Ir. Arry Ahmad Arman MT., atas support-nya selama 1 tahun ke belakang.. Dan, terima kasih juga untuk para penguji, Dr.Ing. Ir. Suhardi M.Sc., Dr. Ary Setijadi P. ST. MT., serta Dr. Ir. Iyas Munawar M.Sc., yang telah memberi saya sebuah pengalaman hidup yang tak ternilai..🙂

Tapi, saya sekarang malah bingung mau ngapain.. Biasanya jam segini masih baca-baca bahan yang berhubungan ma TA.. Emang sih, TA saya masih ada yang perlu di-revisi, tapi kaya’nya malem ini mau having fun dulu.. Baca komik, dengerin musik, ngegame, dll.. So, revisi TA-nya besok aja..😛

Dengerin God Bless lagi aja ah.. Sambil nungguin Jerman vs Turki.. Itu pun kalo gak ketiduran..😛

Kadang ku tak mengerti
Akan isyarat alam ini
Namun semuanya…
bagai sebuah simfoni… oh…
Kadang tersendat…
Kupetik gitar ini

(Anak Kehidupan – God Bless)

*sebenernya baris terakhir pengen diganti jadi “kepencet keyboard ini”.. tapi, qo rasanya gak enak..😛

One Response to “Satu Ujian Hidup Berhasil Diatasi..”


Tinggalkan Balasan

