Switchfoot dan d’Masiv

Mei 29, 2008

Pengen minta pendapat nih..

Coba deh cari lagunya Switchfoot yang judulnya Head Over Heels (In This Life) ma lagunya d’Masiv yang judulnya Dan Kamu, trus dengerin..

Menurutmu, seberapa mirip kedua lagu ini?

3 Responses to “Switchfoot dan d’Masiv”

  1. rifer Says:

    biasalah….. Band Indonesia
    ada lagi nih,
    ungu (antara kita) : simple plan (meet you there)

  2. Fajaryan Says:

    cari aja di google gw senang lagunya swichtfoot

    pertama kali gw tau [sebelum di tipi] gw langsung ga suka ama d’masiv

    n gw udah nyebarin ke teman2 gw

    akgirnya terungkap juga sampai kelayar tipi Indonesia Alhamdulilah


  3. Syukur deh klo udah pada tau


Tinggalkan Balasan

