Gondrong

Mei 25, 2008

Baru sadar, ternyata udah lama gak balik ke Solo.. Buktinya aja rambut saya sekarang udah gondrong gini.. Kalo rambut depan disisir model poni, mata sampai ketutup..

Lho, apa hubungannya balik Solo ma gondrong?

Ya beginilah saya, kalo gak balik Solo, gak disuruh-suruh mama, gak disindir-sindir papa, mau rambut sepanjang apa ya dibiarin aja, gak dipotong.. :p

Entah kenapa saya emang males banget ma yang namanya potong rambut.. Kok kaya’nya nutrisi yang udah numbuhin rambut jadi terbuang percuma, sia-sia.. (Ngeles.. :p)

Mungkin sebenarnya saya cuma pengen disuruh-suruh buat potong.. Serasa mendapat perhatian dari seluruh dunia.. Jadi bukan masalah rambutnya.. Hahaha.. Ya seperti kalau saya bertengkar dengan saudara-saudara saya.. Kadang-kadang intinya bukan penyebab pertengkaran atau pun hasil yang ingin diperoleh.. Tapi lebih pada proses pertengkaran tersebut.. Hehehe.. Makin aneh aja ni kaya’nya..

Jadi kangen ma teman-teman SMA yang manggil saya ‘gondrong’.. ^_^

One Response to “Gondrong”

  1. iwillsay Says:

    kk gondrong?jelek…=p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: