Setelah lulus, saya mau apa?

Mei 24, 2008

Dulu waktu masih tingkat 3 dan awal tingkat 4, saya pengen cepat-cepat menyelesaikan kuliah dan lulus. Keinginan itu masih kuat sampai beberapa waktu lalu. Tetapi ketika tugas akhir saya hampir selesai, ketika sidang TA akan segera saya hadapi, dan ketika keinginan tersebut mendekati kenyataan, saya malah jadi bimbang, ragu, dan mungkin takut.

Setelah lulus, saya mau apa? Mau diganti apa, kesibukan kuliah selama empat tahun ini? Mau diganti apa, keseharian ‘bersekolah’ selama 16 tahun ini?

One Response to “Setelah lulus, saya mau apa?”

  1. Fajar Says:

    mau jadi karyawan montirhost ?😆


Tinggalkan Balasan

