Back to Bandung..

Desember 29, 2007

Setelah seminggu di Solo, kemaren pagi dengan menunggangi “ular besi” Lodaya Malam, saya sampe Bandung lagi..

Banyak peristiwa dan pengalaman yang terjadi selama saya di Solo.. Selama seminggu saya jadi “debt collector”.. Nagih utang ke sekolah-sekolah yang letaknya relatif jauh dari kota Solo.. Yang paling jauh di daerah Purwantoro, kurang lebih 80km dari kota Solo..  Capek bener.. Udah gitu selama perjalanan perasaan was-was tak pernah hilang dari pikiran.. Bagaimana tidak, perjalanan saya ke Purwantoro tepat 1 hari setelah banjir menggenangi daerah Solo Raya..

Selama seminggu, beberapa kali saya mengalami hujan.. Hujan deras mengguyur daerah Solo Raya pada hari Selasa yang lalu.. Di rumah, tiba-tiba ada beberapa titik bocor karena di beberapa titik tersebut gentengnya pecah.. Untung cuma netes doang dan gak banyak.. Kalo banyak bisa gawat tuh, hujannya tu seharian, gak berhenti-berhenti.. Malamnya Waduk Gajah Mungkur dan Sungai Bengawan Solo meluap karena tidak dapat menampung semua air yang tercurah dari langit.. Esoknya terdengar dari radio di beberapa daerah di Solo Raya banjir.. Tidak cuma itu, di beberapa daerah juga terjadi tanah longsor yang sampai memakan korban jiwa.. Salah satu beritanya bisa dibaca di sini.. Berita lainnya silakan Anda cari dan baca sendiri pada website yang sama..

4 Responses to “Back to Bandung..”

  1. Fajar Says:

    wah kamu lagi susah2nya disana malah ke bandung.
    mau melarikan diri ya ??
    😆

  2. arie Says:

    klo kuliah udah libur mah, saya juga milih di Solo, Jar.. 🙂

  3. scooterboyz Says:

    Pulang ke bandung ama siapa hayo?

  4. arie Says:

    @scooterboyz
    sama orang dong.. 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: