Rehat….. Untuk Sementara..

September 21, 2007

Akhirnya weekend.. Akhirnya lewat juga minggu ini.. Akhirnya bisa rehat sebentar dari tugas-tugas yang selama seminggu ini (5 hari tepatnya) ‘menghantui’..

Ngantuk.. Ngantuk banget.. Udah 3 hari ini, melewatkan tengah malam di depan laptop.. Ngerjain tugas sampai pagi.. Yup, bener-bener sampe pagi.. Makan sahur aja masih di depan laptop.. Melototin kode-kode bahasa C yang aku bikin.. Nyari bagian mana yang salah, sampe-sampe udah beberapa jam sebelum deadline belum jalan juga tu program..

Ah, udah ah.. Males inget-inget lagi.. Yang penting udah lewat.. Meskipun sementara.. Karena saya yakin minggu seperti ini harus dihadapi lagi.. Lagi, dan lagi..

Jadi, pengen jalan-jalan ni.. Refreshing.. Tapi, gimana mau refreshing..? Topik TA belum pasti.. Padahal 2 minggu lagi udah mulai libur lebaran.. Mau gak mau, ya harus dapet topik dalam 2 minggu ini.. Huff..

8 Responses to “Rehat….. Untuk Sementara..”

  1. Fajar Says:

    kopi lah
    wakakakakakaka😆

  2. irvan132 Says:

    ngomongin TA, ngomongin masa depan.😕

    -IT-

  3. Ridwan Says:

    @fajar

    ho oh, social engineering lah.🙂

    ga pake source code sendiri gapapa. Bisa di tugas2 selanjutnya kalo bener2 ga feasible, macem saya ini.😀

  4. arie Says:

    @Fajar & Ridwan
    wah, wah..
    tak betol ini kutengok..😛

    @irvan132
    iya, bro..
    makanya, susah juga ambil keputusan..

  5. reditya Says:

    wuih, di depan laptop terus.

    coder😀

  6. arie Says:

    @reditya
    bukan coder..
    tapi, editer..😀

  7. theo Says:

    alow maz….uda gak rehat lagi kan??titip salam buat pak mikrajuddin n pak enjang,dosen yang telah membimbingku ketika ngikutin bimbingan fisika thanx………

  8. arie Says:

    @theo
    ok..
    barangkali ntar ketemu..
    tapi gak janji lho y.. ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: