Topik TA

September 12, 2007

Udah masuk minggu ketiga kuliah, saya belum nemu topik buat Tugas Akhir (TA).. Udah ngobrol ma beberapa dosen, udah email-emailan ma beberapa dosen dan asisten lab, sampe udah smsan ma dosen juga, masih aja belum nemu topik TA.. Ada tentang digital signal processing, security, jaringan, simulasi (game), embedded system, dll.. Tapi, ya belum ada yang nyangkut ke diri saya..

Masalah terbesar saya adalah ketika ditanya, “Kamu tertarik di bidang apa?”.. Kalo udah gitu, terdiamlah saya.. Saya gak bisa jawab.. Bukan karena saya gak tertarik dengan yang mereka tawarkan, tapi saya malah tertarik dengan semua yang ditawarkan.. Saya tertarik ke image processing yang berkaitan ke digital signal proccessing, saya tertarik ke security jaringan, saya tertarik dengan game, dan saya juga tertarik dengan embedded system.. Susah rasanya untuk memilih 1 dari sekian banyak hal yang saya minati..

Kemaren senin udah ngobrol ma Pak Emir, kemaren ma Pak Ary, ntar pengen ngobrol ma asisten TI DSP Elite Lab.. Moga-moga aja saya dapet pencerahan.. Bagusnya lagi kalo saya langsung dapat menetapkan topik TA saya..

Mungkin saat ini yang saya butuhkan bukan saran topik TA apa yang sebaiknya saya ambil, tapi bagaimana memilih topik TA di antara sekian banyak topik TA yang saya minati..

12 Responses to “Topik TA”

  1. irvan132 Says:

    security…security.
    hihihi

    -IT-

  2. arie Says:

    @irvan132
    kenapa kmu, Bob?
    ketawa2 sendiri..
    kesambet setan yak?😀

  3. ridwan Says:

    udah sholat istikhoroh, pak?

  4. arie Says:

    @ridwan
    belum, euy..
    tawarannya kurang banyak..
    masih nyari2 lagi..🙂

  5. Wildan Says:

    pengennya tentang apa? Hehehe..

  6. arie Says:

    @wildan
    lah..
    ini mah sama ma “Kamu tertarik di bidang apa?”..😦

  7. ajissi Says:

    TA = Thalabul Akhwat…hehe mbuh tulisane piye…

  8. reditya Says:

    wis, APRS ae pak😀😀😀

  9. arie Says:

    @aji
    artine apa kwi?😀

    @reditya
    hmm..
    dipertimbangkan..🙂

  10. msaiful Says:

    pak emir?

    dejavu deh…

  11. I Made Anantha Says:

    dah.. ke Pak emir ae…

    asik tuh…

    sampai2 ak ngomong
    “pak kayaknya kita ganti topik TA”

    hahahahaha…

    -nanta-

  12. arie Says:

    @ipul & nanta
    emg ada apa dengan Pak Emir c?


Tinggalkan Balasan

