Broken Windows..

Agustus 9, 2007

pecah2.png

Sebenernya bukan Windows-nya sih, tapi LCD-nya.. Gak tau kenapa LCD laptop kakak saya tiba-tiba jadi gini.. Katanya sih crystal brite-nya pecah.. Kaya’nya karena tertekan sesuatu.. Tapi, gak ada yang tau kapan tertekannya dan tertekan barang apa.. Untungnya, tu laptop barang kantor, jadi kemungkinan besar kantor lah yang bakalan ganti.. Lumayan juga tuh kalo harus ngeganti sendiri.. Minimal 2 juta, bro..

pecah1.png

Heran, sekian lama saya pake laptop saya (Dell), alhamdulillah gak ngalami masalah seperti ini.. Padahal tu laptop (di dalam tas sih..) pernah saya pake buat bantalan kaki waktu perjalanan Bandung-Jakarta naek travel.. Atau merk berpengaruh ya? Saya emang sempat bandingin sih, bodi belakang layar laptop saya tu lebih tebel dibanding punya kakak saya.. Yah, moga2 aja saya gak perlu ngalami itu.. Amiiin..

8 Responses to “Broken Windows..”

  1. Fajar Says:

    wah kasian kamu

  2. arie Says:

    @Fajar
    saya mah nyante2 aja..
    kan laptop kantor kk.. :p

  3. irvan132 Says:

    anjir, gila tuh. kok bisa ya. mungkin laptopnya mau ngucapin selamat tinggal KP. :))

    -IT-

  4. firman Says:

    pasti laptop na A*er ya? Punya mu tinggal tunggu wakktu aja ri, meskipun tebel n berat tapi engselna “lemes”….
    wakakakaka!!!

  5. arie Says:

    @firman
    itu bukan “lemes”, man..
    tapi emg udah patah..
    gara2 kebanyakan di”mainin” ghif tu..

  6. ginan Says:

    Untungnya, tu laptop barang kantor, jadi kemungkinan besar kantor lah yang bakalan ganti….

    He,,he… pertanggungjawaban!

  7. arie Says:

    @ginan
    ho oh..
    sudah dipastikan kantor yang bakal bayar biaya perbaikan..😀


  8. wah……turut berduka cita…….


Tinggalkan Balasan

