After 2 months..

Agustus 9, 2007

Weekend kemaren akhirnya sampe bandung lagi.. Sebenernya cuma mau ngurus perpanjangan kontrakan sih, tapi akhirnya malah semaleman membersihkan kamar yang udah kaya gudang.. Kalo ma2 yang bilang udah kaya “kapal pecah”.. Barang2 yang 2 bulan lalu aq tinggal masih tetap di tempatnya seperti sedia kala, berserakan di lantai.. hehehe.. Yang bikin sebel tu debu yang numpuk.. Aq sendiri sebenernya alergi debu.. Kalo kena debu langsung bersin2 gak ketulungan.. Trus ada laba2 yang tanpa izin bikin sarang di sudut-sudut kamar.. Bahkan ada laba2 lumayan gedhe yang sudah mati dan mengering di salah satu sudut.. Waktu kuperlihatkan ma temen2, hanya satu komentarnya, “Wah, gedhe banget..”.. Aq sendiri juga heran, laba2 apa ya itu..? Dan yang lebih mengherankan lagi, qo bisa sampe kamarku ya..?

Banyak yang berubah dari kos yang udah aq tinggal selama hampir 2 bulan itu.. Kebanyakan sih karena Ibu’nya yang punya kos sedikit merenovasi rumah itu.. Tapi, ada satu hal yang cukup menarik.. Tempelen warning di kos tambah satu.. Ada pengantin baru di kos ni.. hehehe..

rohmad.png

Related: Rohmad & Erni

9 Responses to “After 2 months..”

  1. Fajar Says:

    joorrroookkk !!

  2. firman Says:

    wow istrinya ada di kamar Bro…!!!

  3. arie Says:

    @fajar
    bantuin bersih2 la….🙂

    @firman
    ho oh tu..
    bikin pengen..
    hehehe..😀

  4. Wildan Says:

    bentar lagi kamar lu juga nempel begituan rie.. Hehehe..

  5. arie Says:

    @Wildan

    tidak dalam waktu dekat ini..🙂

  6. lindz... Says:

    huhu…

    eanknya yang udah slese KP…
    walopun aman terkendali…di tempat KP dan tinggal ku..

    tetep missin’ HOME….hahahaha….

  7. arie Says:

    @lindz
    klo kangen rumah, mbok ya pulang aja..😀

  8. theo Says:

    kostnya dimana maz…aku dulu nginepnya di gedung P3G,deketnya lapangan gasibu…2 tahun yang lalu, tepatnya februari 2005….he…he…

  9. arie Says:

    @theo
    di cisitu..
    deket2 kampus gitu deh.. ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: