Tehnya ato Undiannya?

Juli 26, 2007

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu gemar minum teh, apalagi di pagi hari. Gak tau kenapa, minum teh di pagi hari selalu saja bikin perut saya mules. (Ada yang tau kenapa?) Akan tetapi, di siang hari, teh jadi pilihan utama minuman saya. Penyebab utamanya adalah saya ingin mengurangi konsumsi minuman bersoda.

Siang-siang enaknya minum minuman dingin. Kalo teh, ya mantepnya es teh. Tapi, karena alasan saya minum teh karena alasan kesehatan (mengurangi soda), saya jadi agak takut minum es teh. Esnya itu lho.. Kan saya gak tau dibikin pake air apa. Akhirnya pilihan saya jatuh ma minuman teh dalam kemasan. Katanya sih tetep gak baik juga banyak minum minuman kemasan. Tapi, saya pikir setidak BPOM udah ngeluarin izin buat minuman yang saya minum.🙂

Kebiasaan minum teh di siang hari dimulai dengan Frestea kemasan kotak yang sering saya beli di Kantin Gedung PLN. Lama kelamaan saya mulai beralih ke Frestea kemasan botol plastik (saya sebut karena ada juga yang botol kaca). Saya pikir lebih pas klo yang botol (plastik). Yang kemasan kotak tu buat saya nanggung, kalo minum secukupnya nyisa, tapi kalo dihabisin kembung..🙂

Gak tau sejak kapan, saya mulai beralih ke Nu Tea. Satu alasan yang pasti, sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui, nyari kesempatan (baca: keberuntungan :)) sambil minum teh. Hehehe..🙂 Yup, seperti yang Anda tau.. Sejak beberapa waktu yang lalu Nu Tea melakukan promosi dengan cara undian berhadiah uang tunai. Saya lupa berapa saja nominal uangnya, tapi yang pasti nominalnya tertera pada bagian dalam tutup botolnya. Emang dasarnya saya kurang beruntung kalo undian berhadiah gini, sampai saat ini saya belum pernah sekali pun beruntung (baca: dapet duit)..😦

Dan beberapa hari terakhir ini, saya mulai beralih lagi ke produk yang lain. Pilihan saya kali ini Zestea. Produk yang diiklankan mbak Luna Maya (yang cantik.. :p) ini ternyata juga mulai menempuh metode promosi yang sama dengan Nu Tea, yaitu dengan undian berhadiah. Tapi, sekarang saya ‘mendua’. Selain Zestea, saya juga sering minum Nu Tea yang Less Sugar.. Katanya sih mulai muda harus mengurangi konsumsi gula, biar gak penyakitan nanti.. Yang jelas, dua-duanya (Zestea dan Nu Tea: Less Sugar) masih menawarkan keberuntungan (baca: undian)..🙂

3 Responses to “Tehnya ato Undiannya?”

  1. Ridwan Says:

    niatnya cari duit nih? masuk judi ga?😛

  2. arie Says:

    kan sambil menyelam minum air..

    kalo dapet alhamdulillah, kalo gak ya udah..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: