Warning, Blog Addicted !!

Juli 26, 2007

Sore-sore gak ada kerjaan di kantor, akhirnya malah blogwalking. Gak tau ni, akhir-akhir kalo nganggur gak ada kerjaan, ujung-ujungnya pasti blogwalking.

Jalan-jalan ke blog Rizki Afta, baca artikel tentang situs yang cukup menarik bagi saya. Katanya sih tes buat ngukur kecanduan terhadap blog. Dan, terkejutlah saya setelah nyobain tesnya..

Gile..! 84 persen..! Separah itu kah?! Wah, jadi pusing saya..

Besok-besok kalo gak ada kerjaan mending minta kerjaan aja deh.. Kalo gak ya bantuin anak-anak PKL yang lain aja deh.. Masa tingkat kecanduannya 84 persen?! Oh, no..!!

5 Responses to “Warning, Blog Addicted !!”

  1. irvan132 Says:

    untung gw ga terlalu freak-freak amat. cuma 68 % bos. hihihi

    -IT-

  2. arie Says:

    harus mulai tobat nih kaya’ny..

  3. Ridwan Says:

    ini sebenarnya gejala sementara aja. kalo udah kuliah ga bisa se-addicted sekarang. gitu aja kok repot😀

  4. arie Says:

    @Fajar
    79, Jar? :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: